3.09.2011

3D Game Engine FIFA 11 PC



Berita besar untuk FIFA-mencintai PC-sampai-I-Die virtual atlet-mesin permainan sepakbola yang menggerakkan di sirkuit konsol telah tiba untuk PC. Dua tahun dalam pengembangan, konsol mesin permainan telah dioptimalkan untuk PC, memberikan kualitas game konsol memuji-banyak untuk FIFA 11 PC.

Bagi yang belum terbiasa dengan cara EA Sports telah mengembangkan game untuk PC di masa lalu, konsol penawaran waralaba mereka sering kali lebih pesat menjelang rilis PC dalam segi gameplay, visual, dan optimasi. Dengan kata lain, PC akhirnya akan berada di lapangan bermain yang sama dengan-olahraga berat konsol ketika datang ke waralaba FIFA. Semoga, ini berarti sebuah pergeseran pemikiran di sisa pembangunan PC EA Sports juga.

"EA SPORTS FIFA waralaba berkomitmen untuk investasi dan berinovasi untuk PC dan ini adalah saat DAS," kata Executive Produser Kaz Makita. "Kami memberikan ke FIFA 11 PC game berkualitas tinggi, inovatif dan permainan mode grafik yang menakjubkan yang telah membuat FIFA pengenal tertinggi olahraga permainan di Playstation3 dan Xbox 360 dan pemenang lebih dari 50 permainan olahraga penghargaan tahun."

Teknologi, fisika berbasis data-driven di belakang mesin sepakbola telah dioptimalkan untuk PC untuk memberikan tingkat kontrol dan gerakan pemain, menyentuh bola canggih, dan fisik interaksi antara pemain tidak ada pertandingan sepak bola sebelum memiliki. Akhirnya, masyarakat PC akan mendapatkan pengalaman kegembiraan mesin baru disampaikan untuk permainan. Icrontic's review FIFA10 dibahas secara singkat beberapa kemajuan yang dibuat oleh EA Sports. FIFA 11 PC akan menampilkan sistem 360 ° dribbling benar bahwa pemain memberikan kontrol yang presisi dari bola dan teknologi generasi animasi berikutnya yang memberikan Skilled Menggiring, memungkinkan dribblers terampil untuk menghadapi pembela HAM dan menggunakan sangat responsif lateral menggiring bola untuk melewati melewati mereka. In addition, Physical Play has been improved using collision sharing, creating a varied, less predictable, and extended fight for possession between players. Selain itu, fisik Play telah diperbaiki dengan menggunakan berbagi tabrakan, menciptakan melawan bervariasi, kurang dapat diprediksi, dan diperpanjang untuk kepemilikan antara pemain.

sumber : www.gaming.icrontic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar